Senin, 20 Oktober 2014

Berita Bola Terbaru -Kalah Dari Liverpool, Redknapp Frustasi

Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp terasa frustasi sesudah timnya ditaklukkan Liverpool lewat drama di injury time. Walau 2 x sukses menyamai kedudukan lewat kaki Eduardo Vargas, Infobola QPR mesti keluar lapangan dengan muka tertunduk disebabkan gol bunuh diri dari Steven Caulker. 
Prediksiterbaik88
Tim tamu buka score di menit ke 67 disaat Richard Dunne yang mengupayakan menyingkirkan crossing Glen Johnson tambah membobol gawangnya sendiri. 20 menit berselang QPR baru dapat menyamai kedudukan lewat sontekan Vargas. Infobola108

Pemain pengganti Philippe Coutinho kembali bikin The Reds unggul di saat injury time tetapi Vargas dengan cepat membalas. Ketika pertandingan tampak bakal selesai imbang, QPR lagi – lagi bikin kekeliruan sendiri,Prediksiterbaik  kesempatan ini Caulker membelokkan umpan silang Raheem Sterling yang bikin tim tamu unggul 3-2. 

“Kami gak layak utk terima hasil itu, kami bermain fantastis di hari ini. Saya pikir kami selalu menyerang mereka di paruh pertama serta memenangkan tiap-tiap duel. Saya pikir kami tambah baik dari mereka, ” tukasnya selesai pertandingan. 

“Tak perlua orang lain utk memberi kabar saya seandainya mereka mujur, saya dapat melihatnya sendiri. Hari ini kami gak layak terima kekalahan, ” lanjutnya. 

Dengan kekelahan itu QPR saat ini masihlah bertahan di basic klassemen dengan mengantongi empat poin dari delapan pertandingan.

artikel terkait:
http://zeromediasystem.blogspot.com/2014/10/kalah-dari-liverpool-redknapp-frustasi.htmlhttp://celanahernialami.blogspot.com/2014/10/prediksi-bola-terbaik-west-bromwich.htmlhttp://glucogennetworkcommunity.blogspot.com/2014/10/prediksi-bola-jitu-west-bromwich-albion.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar