Senin, 09 Mei 2016

Jaket Murah

penggemar anime di mana-mana tahu bahwa pengalaman tidak pernah lengkap tanpa musik. Berapa kali Anda memergoki diri tidak mengoceh atas pembukaan dan berakhir lagu dari anime favorit Anda? Nah, dalam pengakuan mereka yang membawa sukacita bagi telinga kita, berikut adalah delapan dari picks kami bahwa Anda tidak akan mau ketinggalan!

8) Hanasaku Iroha Ending 2 - "Hazy" oleh Sphere

Sebuah anime yang indah harus memiliki musik yang indah, dan Sphere memberikan sempurna dengan lagu ini manis mimpi dan harapan. Disertai dengan cahaya oranye matahari terbenam, akhir cerita ini menangkap esensi dari Hanasaku Iroha. Biarkan membawa Anda sepanjang untuk perjalanan menuju besok baru!

7) Natsume Yuujinchou Opening 1 - "Issei ada Sei" oleh Kita Shuuhei

Hanya satu dari banyak lagu yang besar dalam soundtrack serial ini ', Issei ada Sei mudah pada telinga, namun hanya sebagai bermakna. Bernyanyi tentang kelemahan dan nyeri, kekuatan dan persahabatan bisa mendapatkan air mata di mata siapa pun, tapi kesedihan tersembunyi di lagu ini tidak membuatnya kurang cukup.

6) Hetalia Axis Powers Ending - "Marukaite Chikyuu" oleh berbagai aktor suara

Fans dari seiyuus, tidak terlihat lagi. Dalam seri ini, masing-masing negara dipersonifikasikan, dan semua aktor suara ini mendapatkan menyanyikan versi mereka sendiri akhirnya. Dimulai dengan Italia, kemudian Jerman, Jepang, Rusia, Kerajaan Inggris ... Untuk saat ini, setidaknya ada delapan belas versi, tidak termasuk yang fan-dibuat dalam bahasa lain. Jika Anda juga terjadi untuk menjadi ahli sejarah, Anda akan bernyanyi bersama dalam waktu singkat.

5) Nodame Cantabile Pembukaan - "Allegro Cantabile Suara" oleh Suemitsu & The Suemith

Mengetahui bahwa ini adalah anime tentang musik dapat membuat harapan yang lebih tinggi terhadap soundtrack, tapi itu justru kekuatan Nodame Cantabile. pembukaan aneh dan hidup ini mungkin menjadi kejutan bagi mereka yang membayangkan sesuatu yang lebih jelas atau klasik menyenangkan. Dan jika Anda mendengarkan dengan seksama, ada piano di latar belakang (tentu saja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar