Senin, 18 April 2016

Jaket Kulit

Gaya jaket jas untuk pria

Ada banyak variasi dari jaket jas untuk pria. Variasi bisa dalam jumlah tombol dan ventilasi variasi lebih lanjut termasuk payudara ganda atau tunggal. Jaket memiliki payudara tunggal biasanya dibuat dengan 1 sampai 3 tombol. Ini mungkin tanpa ventilasi, atau dengan hanya 1 atau 2 ventilasi, satu di kedua sisi.

jaket double-breasted biasanya dibuat untuk memiliki 2 sampai 6 tombol. Ini gaya untuk menyertakan dua ventilasi. Kantong jas mungkin atau mungkin tidak memiliki flaps, dan mereka yang tidak penutup apapun yang dikenal sebagai "air deras."

Ini struktur pria yang membantu memutuskan berapa banyak tombol atau ventilasi, dan jenis kerah jas harus memiliki. Membuat pilihan yang salah fitur tersebut dapat merusak kepribadian pemakainya.

Pria pendek

Jaket terbaik untuk pria pendek adalah mereka yang membuat mereka terlihat lebih tinggi. Hal ini dapat dicapai dengan 1 atau 2 jaket tombol yang membuat diperpanjang "V" untuk bagian atas tubuh mereka. Jaket untuk pria bertubuh pendek sebaiknya memiliki ventilasi yang menarik perhatian pemirsa untuk struktur pemakainya, menciptakan kesan palsu tinggi.

Orang-orang seperti harus memilih desain jaket di payudara tunggal memiliki kerah tinggi dan kurus. Jika mereka harus memakai jaket double-breasted, harus memiliki 2 atau 4 tombol, ventilasi pada sisi dan kerah tinggi dan kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar