Jumat, 08 April 2016

Jaket Murah Bermutu Tinggi

Menjadi seorang wanita berukuran ditambah sendiri saya merasa sulit untuk menemukan jaket yang tepat untuk fit saya. Setiap orang memiliki tipe tubuh yang berbeda dan kita semua tahu bahwa apa yang bekerja untuk seseorang dengan bentuk pir tidak akan bekerja untuk seseorang dengan angka bentuk apel. Thats hanya cara dunia mode bekerja. Saya tidak membuat aturan, tapi saya pasti akan membantu Anda mengikuti mereka.

Berikut adalah beberapa tips untuk fashionitas ukuran plus saya di luar sana:

Jika Anda berbentuk buah pir: Tekankan pinggang dan lengan, menambah volume untuk bahu dan tubuh bagian atas dan meminimalkan pinggul Anda. Memakai jaket yang melanda tepat di atas pinggang. Tinggal jauh dari jaket panjang.

Jika Anda berbentuk baji: menonjolkan tubuh bagian bawah Anda saat pelunakan bahu dan tubuh bagian atas. Carilah jaket yang menciptakan ilusi pinggang.

Jika Anda memiliki bentuk tubuh apel: memanjang batang tubuh, memamerkan kaki Anda dan menggunakan mode untuk menciptakan ilusi pinggang. Pergi untuk atasan V-neck di bawah jaket Anda untuk menciptakan ilusi torso panjang. Selalu memakai bra yang menawarkan tumpangan baik dan dukungan, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan mencari.

Jika Anda berbentuk buah pir: Pamerkan lekuk tubuh Anda ... tanpa pergi ke laut. Jangan pernah menyembunyikan lekuk tubuh Anda dengan jaket baggy akan memberikan ilusi bahwa Anda lebih besar maka Anda. Selalu memakai bra yang baik sehingga Anda dapat menampilkan aset feminin Anda.

Jika Anda memiliki bentuk persegi panjang: The pinggang, pinggul dan lebar bahu serupa. Kenakan atasan dengan kerah, ruffles dan detail menyanjung dada Anda. Kenakan bra yang baik yang akan membuat sebagian dari apa yang Anda miliki, dan selalu mencoba untuk lapisan untuk menambahkan lebih banyak dimensi untuk melihat Anda.

Saya harap artikel saya membantu dan bahwa Anda dapat menemukan diri Anda memilih jaket yang tepat untuk tipe tubuh Anda. Tidak peduli apa ukuran Anda adalah Anda harus selalu merasa cantik di kulit Anda sendiri. Ketika Anda bangga dalam penampilan Anda dunia akan mengikuti. Menjadi ditambah berukuran tidak berarti Anda tidak bisa menjadi modis. Bekerja dengan apa yang Anda miliki dan batu seperti bisnis bukan siapa-siapa. Keyakinan adalah KUNCI ketika datang ke gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar