Senin, 03 Oktober 2016

Jual Jaket Murah Naruto TOP UNIK Pilihan

Jual Jaket Murah Naruto TOP UNIK Pilihan-Beberapa yang terbaik mainan perkembangan untuk bayi dan balita adalah yang paling sederhana. Misalnya, Sesame Street Belajar Berdandan Elmo boneka adalah mainan belajar yang besar untuk anak-anak dari 18 bulan sampai enam tahun. Sayang Elmo boneka ini datang sepenuhnya mengenakan blue jeans, jaket zip-up, t-shirt dan renda sepatu - sempurna untuk mengajar tangan kecil untuk menyelesaikan tugas-tugas ganti. Elmo meminta anak Anda untuk membantu dia bersiap-siap dengan daftar tiga kegiatan yang berbeda untuk melakukan. Ketika anak Anda melengkapi kegiatan, Elmo menyanyikan lagu bahagia!

Sesuai dengan tema Sesame Street, Oscar boneka tangan Grouch akan mengajarkan setiap anak dari seluruh tiga tahun untuk menggunakan imajinasi dan menciptakan sandiwara kecilnya sendiri dan adegan dengan Oscar the Grouch sebagai bintang pertunjukan.

mainan perkembangan fantastis untuk bayi termasuk mainan Baby Einstein. Bayi senang Baby Einstein dan ada seperti berbagai macam mainan pembelajaran berwarna-warni untuk bayi dan balita sama. Coba Baby Einstein Bayi Neptune Ocean Adventure Gym. Ini adalah mainan yang indah untuk anjing kampung terkecil Anda. Memiliki gurita mewah dan ikan yang "berenang" di atas kepala bayi Anda, cermin besar (bayi aman, tentu saja) dan mainan boks yang dapat melampirkan ke gym atau tempat tidur yang menyala dan memainkan enam lagu klasik yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar