Kamis, 20 Oktober 2016

SUSU Kambing Etawa Harga Murah

harga susu dilaporkan di media dapat informasi membingungkan dan menyesatkan bagi petani, industri susu, dan masyarakat. Dasar pengukuran dan pelaporan bervariasi dalam banyak negara, apalagi ketika mata diperhitungkan.
Hasil gambar untuk susu
Paling umum harga susu dilaporkan sebagai nilai per volume atau berat susu. Sebagai contoh: sen per liter (cpl); dolar per Hundredweight ($ / CWT); atau euro per 100 kilogram. Masalah utama dengan basis harga ini adalah bahwa pembayaran yang sebenarnya untuk susu biasanya untuk komponen lemak, protein dan padatan lainnya - sangat sedikit prosesor susu membayar untuk air! Anda perlu mengetahui komposisi susu dan komposisi ini berubah dari pertanian ke pertanian dan dari satu negara ke negara. Tidak ada satu komposisi standar ketika datang ke membandingkan harga lokal dan internasional. http://www.susukambingetawabubuk.com/2016/01/manfaat-susu-kambing-etawa-gomars.html Disajikan di sini adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membuat perbandingan.

Mata: Ini adalah masalah yang jelas, tetapi pertimbangan perlu diberikan untuk pilihan antara: angka harian saat ini; tingkat konversi rata-rata tahunan; rata-rata tertimbang tingkat konversi. Dalam kasus terakhir nilai tukar mata uang harus harus tertimbang untuk waktu pembayaran kepada petani.

Lemak dan Protein Komposisi: Hal yang biasa bagi petani yang harus dibayar atas dasar komposisi lemak susu dan protein. Ini dapat memiliki pengaruh yang dramatis pada harga susu ketika dinyatakan dalam cpl. Jadi misalnya harga susu cpl untuk sapi jersey dengan komponen susu yang tinggi bisa lebih dari 50% lebih tinggi daripada Fresian / sapi Holstein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar