Senin, 15 Februari 2016

Jaket klasik

jaket adalah pakaian luar klasik untuk cuaca dingin. Jika Anda sudah mendapatkan stiker shock belanja untuk jaket turun dan bertanya-tanya mengapa orang memilih mereka atas jaket sintetis yang lebih rendah dari, berikut adalah beberapa alasan untuk menjadi kekasih bawah.

pro:

Kehangatan: Down cara alami untuk menjaga angsa hangat, dan telah terbukti sangat efektif selama ribuan tahun. Dengan menjebak panas tubuh, turun memberikan kehangatan maksimal dalam cuaca musim dingin.

Berat: Bawah sangat ringan, sehingga tidak akan memperlambat Anda apakah Anda hiking ke puncak gunung atau berjalan ke toko kelontong. jaket turun juga sangat kompresibel, membuat mereka nyaman untuk perjalanan.

Kenyamanan: Bawah lembut, fleksibel, dan bernapas, membuatnya menjadi bahan yang populer untuk tempat tidur serta pakaian. Jika Anda mencari jaket untuk memakai secara teratur, turun bisa jauh lebih nyaman daripada banyak jaket sintetik.

Gaya: jaket Bawah bisa bergaya serta fungsional. Saya menggunakan jaket yang meluas ke tepat di atas lutut. panjang ekstra ini membuat perbedaan besar dalam menjaga hangat seluruh tubuh saya. Plus, panjang dan flare di bagian pinggang memberi mantel penampilan bergaya - bahkan jika pakaian saya di bawahnya santai.
Cons:

Bulkiness: Sementara turun sangat kompresibel, hal ini masih dapat besar untuk memakai. Pastikan bahwa jaket Anda cukup lapang untuk memakai sweater tebal atau lapisan lain di bawahnya juga.

Biaya: Bawah bisa jauh lebih mahal daripada bahan sintetis.

Tidak tahan air atau tahan angin: Sementara bawah yang tahan terhadap air dan angin, itu tidak akan membuat Anda kering dan hangat seperti jaket hardshell. Bawah tidak cepat kering baik, jadi jika Anda berencana untuk memakai jaket Anda dalam kondisi hujan yang terbaik adalah menggunakan payung atau lapisan tahan air lebih dari jaket Anda.
Berikut adalah beberapa pertimbangan jika Anda belanja untuk jaket bawah:

Isolasi: kehangatan Down diukur dengan kekuatan mengisi. kekuatan mengisi lebih tinggi sesuai dengan kemampuan yang lebih tinggi untuk melindungi. Juga, turun dengan tinggi rating mengisi memerlukan lebih sedikit ke bawah, yang berarti lebih sedikit curah dan berat. Jaket dengan rating mengisi 700-900 memberikan kehangatan maksimum dengan sedikit curah. Jaket dengan peringkat yang lebih rendah masih dapat memberikan kehangatan yang signifikan, tapi mungkin bulkier untuk mengimbangi kapasitas isolasi yang lebih rendah. kekuatan mengisi lebih tinggi juga berarti jaket akan lebih tangguh ketika dikompresi, dan karena itu bertahan lebih lama.

Panjang: Apakah Anda ingin jaket yang berakhir di pinggang, di atas paha, di atas lutut, atau lebih lama?

Hood: Apakah Anda berharap akan terjebak dalam hujan atau dingin tanpa topi atau payung? Jika demikian, kerudung adalah harus-memiliki.

Harga: Berapa anggaran Anda untuk jaket? Bawah jaket mahal, tapi itu mungkin untuk menemukan penawaran yang baik jika Anda meluangkan waktu untuk mencari, atau bersedia untuk pergi dengan rating mengisi lebih rendah.
Sebuah jaket bawah adalah cara yang bagus untuk tetap hangat dan bergaya dalam cuaca dingin. Bawah tidak ideal untuk semua kondisi, tetapi jika Anda mencari kehangatan maksimum dan kenyamanan, jaket turun mungkin sangat baik menjadi aksesori musim dingin favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar