Kamis, 25 Februari 2016

Tipe memilih Jaket

Semua item dpt dipakai yang berbeda yang dapat bordir, jaket akan muncul menjadi yang paling mudah. Ketika sebagian besar memikirkan jaket dalam hal bordir, daerah besar untuk kembali penuh dan desain dada kiri datang ke pikiran. Apa banyak dari kita sering lupa adalah curveball sedikit produsen pakaian menambahkan ke dalam desain mereka seperti kotak pleats dan jahitan di bagian belakang. Mode gaya maju mungkin memiliki hal-hal seperti lengan raglan yang dapat membuang penempatan desain karena mereka tidak memiliki pedoman jahitan bahu.

Salah satu cara yang pasti untuk memulai dengan jaket yang cocok untuk bordir adalah untuk fokus pada bekerja dengan gaya yang memberikan sakit kepala paling sedikit. Oleh karena itu, melakukan penelitian pada tren terbaru. Selain itu, mulai dengan mesin yang dalam kondisi kedudukan tertinggi, dengan jarum segar dan kumparan. Berikut adalah elemen dasar lain yang perlu dipertimbangkan dalam pencarian Anda untuk bebas masalah jaket bordir.

Memilih simpai

Pilihan terbaik di hoops untuk jaket adalah double-tinggi hoop. hoop ini adalah lebih tinggi dari ring rata-rata sehingga menawarkan memegang lebih banyak kekuatan. Anda dapat membungkus hoop Anda dengan pita putih bunga, kasa medis, tape kepar atau bias tape untuk mencegah tanda hoop dan membantu memberikan cocok nyaman. kertas tisu, backing atau kertas lilin juga dapat digunakan. Hoop bahan-bahan ini di atas jaket, kemudian dipotong jendela untuk bordir. Lapisan tipis busa di bawah pita juga dapat membantu. Sebaiknya hindari selotip karena cenderung lengket dan meninggalkan residu pada jaket dan hoop. Ketika memilih hoops Anda, ingat bahwa hoops oval terus lebih baik sepanjang jalan di sekitar daripada lingkaran persegi dengan sudut oval. The "oval persegi" memegang lebih baik di sudut-sudut dari di sisi, atas dan bawah.

jarum

Ukuran dan jenis jarum akan tergantung pada kain jaket. jaket kulit menyerukan 80/12 tajam. (Wedge berbentuk "kulit" jarum cenderung melakukan lebih berbahaya daripada baik.) Gunakan jarum tajam yang sama pada poplin dan katun-jenis jaket lainnya. Gunakan ballpoint 70/10 atau 80/12 cahaya pada windbreakers nilon dan 75/11 ballpoint baik pada satin dan nilon oxford untuk menghindari berjalan di kain. jaket wol berat, kanvas dan denim jaket memerlukan jarum tajam kuat. Korduroi jahitan dengan baik dengan baik ballpoint atau tajam. Ingat bahwa jarum ballpoint menyenggol kain keluar dari jalan dalam rangka untuk menempatkan jahitan, sementara benda tajam memotong kain. Aturan praktis yang baik adalah dengan menggunakan ukuran jarum yang sama untuk menyulam seperti yang Anda lakukan untuk menjahit jahitan jaket dalam perakitan.

Adapun benang, polyester adalah pilihan yang baik untuk bordir di jaket yang akan terkena cuaca dan iklim pesisir. Pastikan untuk menyertakan cuci dan petunjuk dry cleaning dengan produk jadi Anda. Pertimbangkan untuk memilih jarum besar-mata ketika bekerja dengan logam dan benang khusus berat lainnya

Menempatkan desain

Tahan lurus-tepi seberang jaket kembali dari sisi jahitan ke samping jahitan di bagian bawah lengan. Menandai garis lurus horisontal, maka periksa ini dengan pengukuran dari bagian bawah jaket untuk baris yang sama. Jaket tidak selalu dijahit lurus. Mengukur garis lurus dan membagi dua untuk menemukan pusat jaket. Tempatkan garis vertikal melalui garis horizontal pada titik ini. Persimpangan dua garis akan pusat. Jika Anda memutar desain untuk menjahit terbalik atau ke samping, mengambil ini menjadi pertimbangan ketika mengukur dan kemudian ketika hooping. Gunakan kapur penjahit, menghilang pena tinta atau sabun untuk menandai pakaian Anda. Hindari menggunakan pin. Selotip tersedia dalam strip tipis di toko grafis dan seni. Sangat mudah untuk menghapus dan tidak meninggalkan tanda. Lebih luas selotip, meskipun, dapat meninggalkan residu.

Berpusat desain delapan inci turun dari belakang kerah adalah tempat yang baik untuk memulai, dan harus bekerja dengan sebagian besar jaket. Ukuran kecil dapat melakukan lebih baik di enam inci; sangat yang besar mungkin berakhir pada 10 inci. Bagian atas desain harus jatuh sekitar 2 ½ inci turun dari kerah jaket. Tapi ingat bahwa ini akan berubah jika jaket memiliki tudung. Maka akan diperlukan untuk menempatkan desain di bawah kap mesin.

Cara terbaik untuk menentukan titik pusat dari desain adalah untuk memiliki seseorang mencoba jaket, atau berinvestasi di manekin. Pin garis besar desain atau menjahit-out ke belakang, pastikan untuk menyertakan huruf dan grafis untuk menentukan ukuran dan penempatan. Kiri atau desain dada kanan harus berpusat tiga sampai empat inci dari tepi jaket dan enam sampai delapan turun dari mana kerah dan tubuh jaket berpotongan. Ketika menyulam pada jaket dengan terkunci atau tombol, menggunakan snap kedua atau tombol sebagai panduan.

Hati-hati untuk tidak menempatkan desain terlalu dekat dengan sisi lengan jaket. Desain tidak akan berpusat pada dada sebelah kiri. Penempatan yang benar adalah lebih dekat ke saku rok daripada ke lengan. Pusat desain lengan harus jatuh tiga sampai empat inci di bawah jahitan bahu lengan. Ketika menempatkan desain pada lengan jaket gaya raglan, menandai penempatan menggunakan model hidup atau manekin.
backing

Kompleksitas desain akan sering menjadi faktor utama ketika memilih dukungan untuk bordir. Stitch desain intensif mungkin perlu stabilitas dukungan tambahan menyediakan. Bahkan jaket yang terbuat dari kain seperti poplin dan satin (yang mungkin tidak berteriak minta dukungan a) bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaannya, terutama jika desain yang kompleks. Pertimbangkan melampirkan dukungan untuk jaket dengan perekat semprot sebelum hooping untuk meningkatkan stabilitas. Melampirkan sepotong cahaya cut-away backing-atau bahkan belakang-pergi-ke jaket satin dapat memegang jaket yang lebih baik sementara jahitan, memungkinkan untuk pendaftaran baik dalam desain Anda. Dan, jika Anda perlu untuk menghapus jahitan, kehadiran dukungan dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan lebih aman. Backing juga dapat mencegah residu dari kain kanvas dilapisi dari hujan ke dalam perumahan gelendong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar