Senin, 22 Februari 2016

Jaket paling Populer

Termasuk jaket dalam campuran seragam perusahaan Anda memiliki banyak keuntungan yang lebih besar daripada biaya. Jika staf Anda bekerja acara promosi outdoor atau perusahaan Anda mensponsori tim olahraga, maka masuknya jaket jelas. perdagangan Anda strategi acara mungkin termasuk giveaway untuk peserta yang Anda inginkan sebagai pelanggan potensial sebanyak mungkin untuk terlihat mengenakan logo Anda di mana pun mereka pergi.

Jenis jaket yang dipilih bervariasi karena ada jaket nilon murah yang tidak memiliki lapisan yang membuat pemutus angin besar dan hadiah karena harga rendah. Maka pembelian jaket Anda tumbuh dalam biaya ketika Anda menambahkan lapisan, kain tebal, warna keselamatan dan tape reflektif, kantong, pengobatan kain atau kerudung.

kebutuhan bisnis Anda mungkin mendikte berbagai jenis jaket sebagai tugas mereka yang membutuhkan dan memakai perusahaan Anda disediakan seragam menentukan fitur yang dibutuhkan. Pertimbangan ukuran paling baik dipenuhi dengan memegang persediaan selama beberapa hari sehingga karyawan Anda dapat langsung menguji ukuran untuk melihat apakah mereka menjalankan lebih besar atau lebih kecil dari gaya lain dari jaket mereka terbiasa memakai.

Kebanyakan kain tipis cukup atau menenun cukup lebar yang mereka butuhkan disulam untuk menambahkan apa yang dikenal sebagai cut pergi atau merobek kain yang ditempatkan di sisi berlawanan dari kain jaket untuk kekuatan sebelum logo Anda bordir. Untuk menghindari kesan bahwa dukungan penyebab tersebut, jaket dengan lapisan yang kadang-kadang diproduksi dengan ritsleting kecil untuk dada kiri.

Dikenal sebagai Pelabuhan Pocket tentang merek Port Authority Pakaian, bahwa akses zip memungkinkan untuk dukungan untuk disembunyikan dan tidak dijahit melalui lapisan. Ini adalah hal yang belum indah sederhana untuk memiliki dan jaket dengan fitur yang tidak biaya lebih, Anda hanya perlu mengawasi keluar untuk fitur atau meminta untuk itu. Kebanyakan jaket tidak memiliki lapisan akses sehingga Anda mungkin harus menghindari fitur Pelabuhan Pocket atau membatasi pilihan gaya Anda.

Menyulam atau dekorasi dengan tinta khusus sablon warna logo kustom Anda pada jaket tidak terbatas pada dada kiri. Anda dapat menggunakan dada kanan si pemakai untuk personalisasi jaket kustom Anda dengan judul kantor atau nama orang. Saya ingin menambahkan nama ke kerah depan, dan banyak menggunakan kerah kembali atau kuk untuk menulis alamat situs web mereka. Anda dapat mencampur pilihan dekorasi Anda dengan menyulam logo kustom di bagian depan, dan kemudian layar mencetak promosi atau layanan di besar empat belas inci ruang persegi di punggung atas.

praktik terbaik adalah untuk memberikan diri Anda banyak waktu untuk menguji ukuran dan menerima sampel dijahit dari logo Anda dan mockup virtual. Kepanikan seringkali menyebabkan Tak beban dan stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar