Senin, 22 Februari 2016

Mesin Jahit, Kombinasi Jahitan yang diinginkan

Pro ; monitor sentuh atau penataan listrik mengurusi kemelut penataan serta memberikan yang benar panjang jahitan serta presser kaki. Beberapa penataan automatis sosok serta style, presisi kontrol kecepatan menjahit, perlakuan yang tambah baik dari kain serta beberapa ratus built-in utilitas serta jahitan dekoratif. instruksi manual disimpan dalam memori mesin serta mampu dibuka dari monitor LCD.'
Hasil gambar untuk mesin jahit

KONTRA ; pricier dari pada style basic. Beragam jenis feature serta pilihan kemungkinan mengintimidasi mereka yg tidak nyaman dengan guna komputerisasi. Mesin Jahit Brother Ini mampu diperbaiki dengan latihan serta pelajaran dari dealer.
MODEL DISARANKAN ; Penyanyi Quantum 9940 ; Brother NX-600 Janome Memory kerajinan 6500 ; Elna Quilters Mimpi Ultra 6003 QT

KOMBINASI JAHIT/BORDIR MESIN ; mesin berteknologi tinggi ini tawarkan yang paling baik dari ke-2 dunia. Anda mampu menjahit hingga kemeja, dekorasi tempat tinggal, serta aksesories untuk isi hati Anda. Mereka miliki tombol kaki Presser serta snap pada lampiran bordir untuk hiasi y design kami dengan bordir profesional. Design yang di bangun kedalam memori mesin, di sediakan pada kartu flash atau fitur semacam. Beberapa style Anda mampu men-download design segera dari internet ke mesin melalui cara port USB.

Pro ; Menawarkan potensi yang nyaris gak terbatas perhiasan kreatif.
KONTRA ; Jual Mesin Jahit brother Mesin ini mahal, namun sebagai technologi produsen muka mengenalkan style yang lebih rendah dari yang tawarkan banyak guna yang sama dengan mesin yang lebih tinggi-end.
MODEL DISARANKAN ; Singer Quantum Futura ; Brother Innov-is 4000D ; Janome Memory Craft 10001 ; Bernina ini Artista 200E ; Artista 185 Quilters Bordir Edition

MESIN BORDIR-ONLY ; Mesin ini didedikasikan untuk mesin bordir. Mesin ini untuk beberapa besar untuk seorang mengawali usaha bordir kustom, perajin tertarik menghiasi item baca buatan.
Pro ; Mulai sejak bordir yaitu guna tunggal mereka, mesin ini nyata-nyatanya design yang lebih efektif. kecepatan lebih tinggi dari gabungan mesin jahit bordir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar